Selasa, 06 Oktober 2009

Ketua PMKRI Cab.Jakarata Barat dilantik

PMKRI Cabang Jakarta Barat sudah memiliki ketua presidium baru, yaitu Agustinus Daga menggantikan Michael Angelo.

Agustinus Daga, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta dilantik Sabtu,(3/10) di Margasiswa Cab.Jakarta Barat-Petojo. Acara pelantikan diawali perayaan ekaristi yang dipimpin Rm Aloysius Tange,Msc selaku moderator PMKRI se-Jakarta.

Romo Aloy yang juga pastor moderator Paroki Mahasiwa wilayah tengah ini dalam kotbahnya mengatakan PMKRI harus terus berbenah diri agar menjadi organisasi yang mampu berperan dalam masyarakat. Pembenahan itu, perlu dimulai dari dalam diri masing-masing anggota."Para anggota harus memiliki spirit unutk membangun organisasi,"tegas Rm Aloy.

Michael Angelo yang mejabat selama dua tahun, 2007-2009, mengakui mandeknya proses kaderisasi di cabangnya. Selama dua tahun kepengerusannya, ia mengaku banyak masalah. Masalah-masalah tersebut menurutnya belum bisa dia atasi sepenuhnya. Karena itu, kepada ketua yang baru, Agusinus Daga, dia berharap agar bisa mengatasi problem internal di cabangnya itu.

Problem tersebut antara lain,soal kaderisasi di cabang yang nyaris mandek. Agustinus sendiri berjanji untuk bekerja keras menghidupkan Cabang Jakarta Barat ini. Karena itu,dia mengharapkan agar para pengurus baru dan anggota untuk bekerja sama.***peter d


Tidak ada komentar: